GOR Pertamina Univ. Brawijaya Malang Pukul 08:00-12:00

New Event Ads By divadGroup

Sabtu, 26 November 2011

Tiket Box #1 7KR Nongkrong di UB

Pagi hingga siang hari tadi Tiket Box Seminar 7 Keajaiban Rezeki Malang nongkrong di Universitas Brawijaya. Antusiasme masyarakat cukup baik. dari pagi hingga siang hari saja tiket dapat terjual dengan memuaskan. Apalagi masih terdapat promo tiket reguler yang semakin memudahkan para peserta yang tidak hanya untuk kalangan menengah ke atas melainkan untuk seminar kali ini dapat mencakup kalangan menengah ke bawah dengan harga tiket promo yang sangat terjangkau demi untuk Seminar 7 Keajaiban Rezeki Malang yang akan merubah hidup anda, pola pikir, trik pemasaran, dan masih banyak lagi yang akan dibagi oleh mas Ippho "Right" Santosa untuk anda semua calon peserta. Bagi anda yang berminat dan ingin mendapatkan tiket melalui tiket box kami dapat ditunggu dan selalu update blog ini dan comment untuk meramaikan blog ini.


Untuk tahu jadwal Tiket Box keliling kami dapat klik Tiket Box atau menu diatas.


Lalu apalagi yang anda tunggu, sudahkah anda memiliki tiket sukses yang akan merubah hidup dan keluarga dengan meraih impian anda melalui Seminar yang spektakuler kali ini di Malang??


Semua ada ditangan anda.........silahkan berpikir atau langsung pesan sebelum tiket semua habis terjual, tunggu apa lagi.

share

1 komentar: