GOR Pertamina Univ. Brawijaya Malang Pukul 08:00-12:00

New Event Ads By divadGroup

Sabtu, 03 Desember 2011

Kabar Gembira Bag 1 (setelah tiket promo habis, VIP Diskon)

Kabar baik bagi anda calon peserta Seminar 7 Keajaiban Rezeki, setelah kabar tiket promo untuk tiket reguler habis, kami panitia berdiskusi dan menggodok pikiran "tentunya dengan otak kanan....hehe" untuk memberikan good price bagi anda para peserta. Apa itu??

Jika anda penasaran, jika anda bertanya-tanya.....ya karena sebelumnya tiket reguler mendapatkan potongan harga, kini giliran tiket VIP yang mendapat potongan harga sebesar diskon 10%. Karena tema kita kali ini adalah 7 Keajaiban Rezeki maka diskon tersebut berlaku untuk pembelian mulai 7 atau lebih tiket VIP.

 Susah mencari 6 orang lainnya selain anda?. Inilah hebatnya Seminar 7 Keajaiban Rezeki  session Malang kali ini. Kenapa, karena calon peserta dilatih untuk belajar menggunakan otak kanannya menjalankan strategi mengajak beberapa orang bersama kamu menjadi orang-orang yang sukses.

Bagilah kesempatan ini dengan teman dekat anda, keluarga anda, kolega anda, teman kantor anda, dan orang-orang lain yang berada dekat dengan anda, sehingga anda sudah menjadikan diri anda sendiri penggerak orang lain untuk menjadi orang-orang yang sukses.

GO....."RIGHT"


share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar