GOR Pertamina Univ. Brawijaya Malang Pukul 08:00-12:00

New Event Ads By divadGroup

Senin, 23 Januari 2012

Seminar 7 Keajaiban Rezeki di Malang Membawa Makna dan Ilmu yang Bermanfaat

Seminar 7 Keajaiban Rezeki di Malang kemarin sangat meriah karena dihadiri sekitar 1200 orang lebih peserta, yang terdiri dari berbagai macam golongan, di antaranya Mahasiswa, Guru, Dosen, Pengusaha/Pedagang, PNS, Pegawai Swasta, dan lain-lain. Namun ribuan peserta yang memenuhi GOR Pertamina Universitas Brawijaya tersebut diharapkan dapat menjadi satu golongan yaitu golongan kanan.

Acara dimulai pada pukul 08.00 dengan perform dari salah satu bintang IMB 2 yaitu Haikal, yang menampilkan permainan akustik gitarnya yang merdu dan membuat para peserta seminar sejuk mendengarnya. Haikal menyanyikan sekitar 7 buah lagu. Kemudian sekitar pukul 9.30 MC Gisma Geiant berada di panggung untuk membuka seminar dan tidak lama kemudian mas Ippho datang dan naik ke panggung. Seketika seluruh peserta yang berada di GOR Pertamina UB riuh dan memberikan sambutan yang meriah kepada pakar otak kanan kita yaitu mas Ippho "Right" Santosa yang kemudian memberikan ilmu berharga yaitu bagaimana pentingnya otak kanan sebagai otak yang dapat memberikan kejaiban rezeki selain itu peran penting keluarga dan tentunya sedekah.

Thanks to Ippho "Right" Santosa, semoga ilmu beliau dan pengalamanya dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat khususnya pada Seminar 7 Kejaiban Rezeki di Malang.

share

2 komentar:

  1. wah bagus ni seminarnya udah sampe malang

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah,....seminar berjalan dengan lancar, terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan ikut mensukseskan seminar 7 keajaiban rezeki di malang ini.

    Salam Kanan,.....=D

    BalasHapus